FB: Mohammad Ryan Ns Twitter: @mryanns
Biar Tangan Yang Bercerita

Wednesday, May 17, 2017

Perempuan Berkalung Suling



Irfan masih belum bisa bangkit berdiri dan melupakan semua yang telah terjadi. Masih belum hilang di benaknya tentang janji-janji yang dulu pernah mereka sepakati, namun dengan mudah riri ingkari dan berlalu pergi tak mau peduli. Ini bukan yang pertama kali terjadi, bahkan sudah berkali-kali namun irfan tetap mengalami lagi dan lagi.  Seolah bagi riri, hubungan ini hanya tempat persinggahan kala jenuh melanda harinya. Setelah jenuh datang lagi, lalu dia pergi mencari tempat persinggahan lain yang membuatnya bahagia kembali.

Thursday, May 11, 2017

Mau Ghibah Ahh ....



Lagi pengen nulis, tapi gatau mau nulis apaan tapi pengen nulis jadi ya nulisnya ya gini deh hehehe….

Bingung sebenernya mau nulis, bingung apaan yang mau ditulis, daripada tambah bingung mendingan nulis ini aja yang bikin bingung juga sih ujungnya hehehe….

Ngomongin apa dong jadinya, yaudah ngomongin kelakuan sendiri aja kali biar ngga dosa, kalo ngomongin orang lagi ntar yang ada orangnya sakit hati terus gua kena azab lagi huhuhuhu…

Kalo ngomongin tentang diri gua sendiri sebenarnya ngga jauh-jauh dari anak baik, solatnya rajin, ngajinya bagus, tabungannya banyak, menyayangi semua orang, ngga pernah dzalim, ngga pernah menghina orang lain dan yupz, itu semua bohong hehehe…